Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker

Wednesday, April 30, 2008

Hu...Hu...Hu....Hu...Hu......

Hu....hu...hu...hu....hu.....
Begini toh rasanya gagal ujian. Gw gagal "road test" nih....dah tinggal selangkah lagi untuk dapat SIM UAE....hiks, kesel ma nyonya RTA....
Ternyata bisa nyetir tuh nggak ngaruh banget disini. Mo jagonya ngalahin supir angkot juga...tetep....kagak ngaruh...!!! kalo si RTA bilang belon waktunya...ya kagak bakalan dapet tuh si SIM...

Tepatnya Selasa 29 April pkl. 08.00 waktu Dubai, gw dites sama 2 orang nyonya-nyonya RTA...mukanya cakep-cakep...ngomongnya juga halus-halus ("demit" kaleee...-sambil kesel-)...nggak banyak komentar, sekali komentar cuma ngomong kalo gw nggak lulus plus disuruh nyoba lagi lain kali...eh ngomong juga sih kalo eyke tuh salahnya fatal banget, bisa bikin kecelakaan serius. Mau tau nggak salahnya dimana???? salahnya tuh, waktu mau belok kanan keluar dari lokasi EDI (Emirates Driving Institute) ke jalan raya. ada tanda "give away", yang maksudnya kasih prioritas mobil yang dateng dari arah kiri (jalan raya), tapi kalau aman kita bisa langsung masuk. Memang ada beberapa mobil sih waktu gw mau masuk ke jalan, tapi tuh jarak mobil-mobil tersebut masih jauh dan gw bisa langsung masuk...eh si nyonya RTA yang satu nginjek rem sambil ngomong.."you must see the road clear first then you can enter..." nah iya kalau dibelakang gw kosong, kalau dibelakang mobil gw bererot ngantri..apa nggak tatat-tetet komplen kenapa lama banget, lagian gw pikir juga jaraknya masih aman...nasib...nasib....:(

Gw musti ambil kelas lagi deh. Mungkin sekitar 8-10 kelas. Ini berarti musti keluar duit lagi dhs500-650...hiks, maaf ya kak....

Sekalian mau kasih informasi. Sebelum road test, ada 3 test yang musti kita lewati. Signal test, parking test, sama assessment test. Signal test berupa online test, bisa belajar di web ini atau ini. Soal-soalnya dijamin sama persis. Untuk parking test dan assessment test sih tergantung usaha sama keberuntungan...so, good luck buat semua yang mau tes...

Ayo Ren tetep semangat!!!....:DD

4 comments:

Anonymous said...

cup..cup..cup..dicoba lagi ya jeng, jgn luppa sebut lg nama gw 3x hehe..

renisniken said...

ogah ah...
gw kagak mau lagi nyebut nama lo...yang kemaren aja gagal...hehehehe...
btw, kalo mo komen, tolong tinggalin nama ato alamat web-nya ya jeng...cheers...

Anonymous said...

ren gw juga ampir sama kejadiannya...
mo ganti lane balik ke jalur lambat, gw dah bisa ngukur kalo mobil di kanan belakang gw jaraknya cukup aman... tapi ternyata masih kurang aman untuk nyonya RTA, jadi we setirnya dibalikin lagi ma dia nggak boleh pindah jalur... masuk kesalahan fatal...
saling mendoakan ya inshaAllah test kedua kita lulus semua... pait euy enakan duit ngulang kursusnya untuk beli shawarma setaun

renisniken said...

hehehehe...bener...bener...bisa mabok shawarma deh kite...:DD
jadi pelajaran nih va...lain kali kalo jalanan nggak kosong mending nggak usah masuk aja...biasa deh...bawa nyonya-nyonya mang suka rada ribet...
mudah-mudahan, ini road test kedua jadi yang terakhir ya buat kita...amiiinnnnnn...